MNET TUNDA PENAYANGAN ‘M! COUNTDOWN’ DAN ‘XOXO EXO’

MNET TUNDA PENAYANGAN ‘M! COUNTDOWN’ DAN ‘XOXO EXO’

Mnet telah menunda siaran 1 Mei untuk acara musik ‘M!Countdown’ dan reality show terbaru ‘xoxo EXO’, karena mereka merasa masih terlalu dini untuk menayangkan acara-acara ini.

Pada tanggal 1 Mei, CJ E&M mengatakan, “ ‘M!Countdown’ dan ‘xoxo EXO’ telah ditunda.”

CJ E&M mengumumkan bahwa sebagian besar program mereka sudah mulai ditayangkan, kecuali acara komedi seperti TVN ‘SNL Korea’ dan ‘Comedy Big League’ dan acara musik. ‘TROT X’ juga masih dalam pembicaraan mengenai kemungkinan penayangan.

Mereka menyatakan, “Kami akan mengedit efek suara tertawa sebanyak yang kami bisa … Dalam kasus talk show, kami berencana untuk berhati-hati dengan konten. Kami juga akan berhati-hati dalam mengedit sesuai dengan tingkat kesesuaian.”

Source : allkpop & koreanindo

Luhan Bergabung di Instagram

Luhan  Bergabung di Instagram

Luhan adalah anggota EXO selanjutnya yang membuat akun Instagram. Sementara itu, kris adalah anggota EXO pertama yang bergabung di Instagram, Ia mem-follow akun instagram Luhan maupun Jia miss A, jadi fans menegaskan bahwa akun instagram itu adalah akun asli milik Luhan.

Sejauh ini Luhan telah mengunggah empat buah foto. Jika kalian ingin mengetahui kegiatan sehari-hari Luhan, follow akun instagram-nya @luexolu.

cr.koreanIndo

Tiket Konser EXO Habis Terjual Tak Sampai 2 Detik

Tiket Konser EXO Habis Terjual Tak Sampai 2 Detik

Tiket konser pertama EXO langsung habis terjual hanya dalam hitungan detik.

EXO akan menggelar konser solo pertama mereka yang bertajuk ‘EXO FROM. EXOPLANET-THE LOST PLANET’ yang akan digelar selama dua hari pada 25-26 Mei 2014 mendatang, bertempat di Seoul Olympic Park Stadium.

Hari ini 16 April 2014 pada pukul 8 malam waktu setempat, tiket konser EXO dijual secara online melalu G Market. Namun, tiket tersebut langsung habis terjual, hanya dalam waktu 1.47 detik, seperti yang dikutip dari TV Daily. Bahkan tak sampai 2 detik tiket tersebut sudah dibabat habis oleh para penggemar. Sungguh rekor yang luar biasa, dan hal ini membuktikan betapa besarnya kepopuleran EXO.

Sementara, EXO akan merilis MV dan album baru mereka pada 21 April 2014 mendatang.

cr. kpopchart.net

EXO SUKSES GELAR EVEN PERTAMA DI JEPANG BERSAMA 100,000 PENGGEMAR

EXO SUKSES GELAR EVEN PERTAMA DI JEPANG BERSAMA 100,000 PENGGEMAR

EXO sukses menggelar even pertama mereka di Jepang.

Mulai dari tanggal 11 hingga 13 April lalu, EXO telah menggelar lima putaran untuk ‘EXO Greeting Party in Japan “Hello!”’ di Saitama Super Arena dengan mengumpulkan total 100,000 orang penggemar.

Tanpa membuat debut resmi di Jepang, jumlah permintaan tiket untuk acara ini berada di luar batas, sehingga membuat mereka menambahkan satu putaran lagi dari jadwal pertama.

Dalam acara ini, EXO membawakan total sembilan lagu, termasuk lagu hits mereka ‘Growl’ dan ‘Wolf’, serta ‘Don’t Go’, ‘3,6,5’, ‘Lucky’, dan lainnya.

Para member juga tampak bergantian menjawab pertanyaan dari para penggemar dan berinteraksi dengan mereka dalam Bahasa Jepang yang tampak mereka persiapkan untuk acara ini.

SM Entertainment mengungkapkan, “Acara ini mengumpulkan para penggemar dari berbagai usia, mulai dari perempuan remaja hingga berumur dua puluhan, serta laki-laki remaja.”

Sementara itu, EXO akan menggelar comeback show mereka pada 15 April di Jamsil Arena dan menampilkan lagu terbaru mereka ‘Overdose’ untuk pertama kalinya.

Source: mwave